Wednesday, November 26, 2008

Bronis nikmat pembawa sengsara~

Berhubung menjelang thanksgiving, mari kita membahas mengenai masalah "bersyukur"! :D
What are 3 things are you thankfull for this year? Big or small doesnt matter :D.

Kalo gue, yang pertama gue bersyukur gue udah boleh ikut ret2 encounter wiken kmaren. Di situ Tuhan ngupas lagi tentang apa2 yang musti gue beresin, and yea, He gave me a fresh vision :).
Untuk cerita ttg ret2 dan apa yang gue dapet, bisa dibaca di http://moet-cantique.livejournal.com/41113.html :)

Kedua, bersyukur buat signature hot chocolatenya Starbucks dan chocolate cookienya Jamba Juice. Bener2 bikin ketagihannnn!!!! apalagi buat cuaca kayak gini, ujan2 adem hihihi :p.
Tapi mayan menjebol kantong juga ya bo, secara jadi ketagihan gitu.

Ketiga, bersyukur buat majalah Glamour! emank tu majalah ga ada matinye! Again, musti siapin budget gara2 kalo baca majalah ini, gue jadi laper mata sama fashion n peralatan ngelenong *alias make up* yang ditampilin.

Speaking about make up and fashion, it's almost black friday! Sayang banget, budget gue sangat2 terbatas T________T. coba kalo gue punya cc yang unlimited kayak salah satu temen gue di sini, euh, udah gue borong tuh 1 toko BCBG, H&M, Urban Outfitters, Macys, Sephora dan toko2 laennya. Plus, bisa2 2 tas idaman gue selama ini bisa tercapai!!!

tas Chloe Paddington warna tan yang udah gue incer dari taon 2006, tapi berhubung harganya masih $1600an, jadinya cuma bisa menunggu dan menunggu sampe duid terkumpul ^^;.
Courtesy image of sunnyreplica.com


nahhh tas fave gue sepanjang masa! idaman cup cup muahhhhh!!!!! gue cinta mati sama tas yang 1 ini hahahahaha :D. again, musti ngumpulin duid dulu kalo mo beli, secara it's $1745 belom tambah tax. huk2...menunggu saat2 saya diberkati secara luar biasa and bisa beli ini plus the christian louboutin shoes yang udah lama diidam2kan juga XD.


The shoessss~ :D

Duh, kalo ngomongin sepatu dan tas, ga bakalan ada abisnya deh. gue punya sederetan nama2 tas yang gue idam2kan, tapi kenyataannya, yah...cukuplah hanya dengan memandang dari jauh.

Dannn sodara2, gue bener2 lagi diserang centil mode on akhir2 ini! Bawaannya pengennn banget bercantik2 ria di depan kaca, supaya penampilan kinclong. I was thinking to buy some make up, tapi mengurungkan niat setelah melihat peralatan lenong gue masih banyak yang belom abis ^^;.

Eniweiii, cerita hari ini bakalan berkisar seputar penemuan gue akan seorang bronis alias brondong manis waktu ret2 kmaren.
Hebat ya, ret2 nggak cuma encounter sama Tuhan, malah encounter sama hal indah laennya :p.

Alkisah di suatu tempat di SF, terdamparlah seorang cowok yang yah...bisa dibilank good looking *okeh, emank gantenggggg sihhhhhh*. Cowok ini memberikan hawa segar dari pemandangan gersang yang melanda mata cewek2 jomblo di komunitas yang ada. Ibarat angin, semriwing gitu lhoooo...
Nah, sebenernya gue udah notice dia dari pertama dia dateng ke gereja, dan waktu itu dia masih belom pindah ke SF. Masih liburan doank, dan masih tinggal di Philly alias Philadelphia.
Waktu ngeliat dia, langsung deh gue ngomong dalam hati, "wah, cakep juga tuh anak."
Dan believe me, penampilannya udah kayak anak umur 20an. Mungkin karena dia pernah ngalemin kerasnya hidup waktu di Philly and badannya yang tinggi gede, plus mukanya yang dewasa, membuat orang2 beranggapan kalo dia paling nggak seumuran sama gue.
Singkat cerita, nggak lama kemudian dia akhirnya pindah ke SF, dan di situlah gue mulai kenalan. Betapa syoknya gue, ketika gue tau cowok yang gue pikir seumuran gue itu ternyata masih berumur 16 taon!!!! ENAM BELAS!!! ENAM BELAS YANG BARU MAU JALAN KE TUJUH BELAS!!!! *syok abis*

Oh lala, saat itu juga sodara2, gue langsung kuciwaaaaaa huahuahuahua :p. Ya jelas donk, coba kalo dia seumuran gue, abis tuh gue gebet! Udah tipe gue banget, really into God, very good person, into music and singing, gampang bergaul, pokoknya bener2 high quality deh!!!
Sayangggg beribu sayang...dia seumuran ade gue *menangis berguling2*.
Oh bronis...emank elo nikmat pembawa sengsara!

Trus waktu gue kasih potonya si bronis ke temen gue yang kerja di majalah, langsung ditanya, "eh mut, ni anak mo dimasukin ke rubrik tanya cowok ga?"
huahuahuahua! ternyata emank mata gue ga salah pilih! :p mana temen2 gue yang laennya *sampe ke temennya nyokap!* pada bilank dia ganteng, and ada yang minta dikenalin segala.
Ohlala bronisku, untung kamu di sini nggak di indo ya...kalo di indo, abis tuh dikejer2 cewek2 abege hahahaha :p.

Eniwei, sedewasa apapun mukanya, ternyata begitu dia buka mulut, emank anak kecil bener boooo hahaha. mana gayanya suka ga jelas ala anak abege. Udah gitu buawelnya ampun2an, bikin gue jadi inget sama ade gue kedua yang super bawel. Malah i think dia sama si ciL alias Livi *ade gue yang tengah*, bisa cocok gara2 sama2 gokil, bawel, ga tau malu dan sama2 punya kesaksian hidup yang dasyat! :)
So yea, gue cuma nganggep dia ade, dan berharap Tuhan kirim cowok laen yang mirip2 dia, tapi versi lebih tuanya huahuahuahuahuahua!!!
Okeh, enuff about si bronis. Kalo lama2 gue bener2 bergetar gara2 keseringan ngomongin kan ga lucu. Ntar yang reputasinya rusak tuh gue, bukan dia!!
Yah pokoknya bronis temuan gue kali ini bener2 high quality brondong deh, sampe2 para editor dan graphic designer majalah Gogirl aja ngakuin hahaha! :D
Penasaran sama mukanya? Silakan beli GoGirl Magazine edisi rahasia taon 2009, okehhh?? :D Pokoknya dalam waktu dekatlah. He'll be featured there in rubrik "tanya cowok".

2 ramblings:

Anonymous said...

weh asyikkk promosiiiii majalah gue!!
bagusss ibu manajerrr!! emank lo hebat dah! hahahhahahahaha!!

-yence-

lovedrunk said...

oh lalalalaaaaaaaa... another entry blog yang mengasyikkan bu...

barang2nya bikin ngiler. terutama chloe coklat itu GRRRRRRR bagus pisannnn... tar ah hadiah ultah ke-19 kudu minta ke si papi hahaha... $.$ RRRAOOOOO bagus nih ci selera cici. hehe. kalo yg item mah rada keliatan tua ci.

sepatunya bagus euy... ada gold plate-nya gitu ya... keren huyyy... pengen nih gue sepatu yg model gitu, tp polos item semua ;)

terus ci, si bronis cakep ya pastinya. koq bisa dikira seumuran cici? tampangnya boros yah? jgn2 bule nih? hehehe... biasanya yg suka muka boros kan bule ci.

p.s. urban outfitters bagus kan ya? mrk punya website ga sih biar gue bisa beli gt hehehe.

Post a Comment