Sunday, November 16, 2008

Dun-Dun-Dunnnn!

Hahaha, belom2 udah ga jelas!

Sebenernya blog ini udah officially mati sejak taon 2006, karena nggak pernah gue update sama sekali.
Dan, lebih baik nggak usah baca2 entry gue yang lama deh, bener2 malu2in abis! Saking katronya dan baru make yang namanya "blog", gue ngepos tiap 5 menit sekali dengan entry2 nggak penting kayak, "wah, ngantuk banget nih, tapi musti kerjain tugas, gimana donk?"
Yeap, nggak usah orang laen, gue aja malu pas baca itu!!! XD

Eniwei, setelah banyak pertimbangan dan perjalanan panjang blog hopping punya orang2, akhirnya gue memutuskan untuk membuka kembali blog ini, yang dikhususkan untuk memuat cerita sehari2 yang terjadi di lingkungan sekitar dan poto2 di sana-sini. :p
Kalo mau dibilank, gue ini udah kebanyakan blog sebenernya, secara gue ada 1 blog di livejournal yang serius, karena isinya perenungan ttg hidup plus sharingan gue ttg perjalanan hidup sama Tuhan. Kalo ada yang tertarik, silakan mengintip ke http://moet-cantique.livejournal.com/ :)
Another one, didedikasikan khusus buat doodle2 n sketch2 gambar gue *yah, kinda art blog sih*. Satunya lagi, blog keroyokan sama partner in crime gue dalam hal ilustrasi. Kita berdua came up with this idea buat bikin a challenge called "10 days challenge", yang intinya kita musti produce 1 illustration every 10 days. Rencananya, kalo udah konsisten dan berjalan lancar, we will open it up for public, jadi semacem komunitas gitu. :)
For now sih cuma memuat perkembangan gambar antara gue sama dia, plus tips2 dan beberapa teori ttg ilustrasi :). Silakan ngeklik di http://tendaysartchallenge.blogspot.com/ ^^
Another one, ada di multiply, tapi itu sama aja sama yang di livejounal, secara emank tinggal copas gitu :p. Dan in the future, maybe another 1 khusus untuk portfolio gue yang serius and bener2 polished. :)

Baidewei, eniwei, baswei, house warming dibuka, dan everybody is so welcome to join! :D

PS. entry di bawah itu adalah salah satu contoh entry cupu gue back in 2005 yang...agak2 bikin malu ^^;

0 ramblings:

Post a Comment