Sunday, November 16, 2008

Ketika Masa Lalu Harus Dihadapi...

Di tengah2 kesibukan tugas dari kelas graphic design yang sedang gue kerjain sambil ngomel2 gara2 salah motong molo yang mengakibatkan gue buang2 kertas, gue keingetan sama 1 temen lama gue yang udah lama banget ga kontek.

Well, bisa dibilank kita lost kontek in a way, sih, gara2 yah..kebodohan gue di masa lalulah intinya. Walopun gue udah minta maaf ke dia last year via friendster, tetep aja entah kenapa hati ini rasanya nggak tenang.
Gara2 rasa bersalah yang masih terus mengejar kayaknya sih. Abisnya gue selalu menghindari buat ketemu dia, tiap kali gue balik indo, dan gue selalu berpikir kalo selalu ada kesempatan laennya.
Tapi, gimana kalo ternyata kesempatan yang ada itu udah abis? Then I have to live with an unresolved matter from the past, right?

Dan gue nggak mau itu terjadi euy. Apalagi sekarang umur gue udah nggak kecil lagi, udah 23 taon. Udah cukup dewasalah untuk bertindak dan mengambil keputusan yang benar, walopun it hurts my ego.

Jadi intinya, beberapa taon yang lalu, gue mengecewakan temen gue ini, yang saat itu lagi butuh2nya temen. Sebagai teman yang "baik", gue malah meninggalkan dia, dan malah kemakan sama cerita2 orang ttg dirinya. Yah, whether the stories about him itu true apa nggak, harusnya sebagai seorang "sahabat", gue nggak boleh gitu donk, ya ga?

Dan kali ini gue membulatkan tekad, untuk bisa ketemu face to face sama dia and come clean.
Hopefully semuanya berjalan lancar ya >_<.

Eniwei, lagunya Colbie Cailatt - Feelings Show mengalun bolak-balik di lappie gue, dan lucunya, liriknya bisa pas sama apa yang gue tulis sekarang ini hahaha :p.

Ngomong2 masa lalu, gue jadi kangen sama2
masa2 waktu gue di Houston, back in 2005. It was a sweet memory in a short period of time. I got to meet new people, and all of them GOKIL2 SEMUA! hahaha. Ini sekilas poto2 makhluk2 Houston yang pada ga tau malu :D




rambut gue masih pirang and masih ga ada poninya, donkkkk...



















dhika, the most gokil person ever~!

2 ramblings:

lovedrunk said...

iyah ci, mudah2 an semua lancar deh ;) thanks buat komennya di blog ku tadi. hehe. yg blog tadi itu dapetnya pas gue lg ngesearch scan-nya teen vogue edisi september (yg ada amanda seyfried-nya) soalnya ketinggalan yg itu. hehe.

btw, yg feelings show emang enak ya. huhu. dan liriknya bener2 cocok ke cici!

he told me he'd wait here patiently but;
i wonder if he's kidding


nice song la. hehe.

di foto yg pertama itu, temen cici yg paling kanan, tepat disebelah cici itu cakep banget IMO :) cimot juga imut2 seperti biasa. hehe.

cheerz. vinda ^^

::mimoeT:: said...

elo demen beli teen vogue ya non?
gue juga suka sih XD buhuahuahuahau

iyah, temen gue itu namanya Dida, dia emank cakep :D
demen gue ngeliatin dia ^^
deuh, imut dari mana...tembem gitu T_________T

Post a Comment