Sunday, November 16, 2008

Mimpi...Indah dan bla bla bla laennya

Okeh, sebenernya gue ini musti-kudu-wajib ngerjain tugas dan belajar buat kuis besok, tapi apa daya, desakan hati untuk melantunkan kata hati di blog tercinta ini lebih besar dibanding memandangi huruf2 yang bertebaran di atas secarik kertas.
Sebenernya cerita hari ini nggak penting2 banget sih *emanknya pernah penting gitu ya?*, cuma gue pengen aja membagikan mimpi dodol yang terjadi beberapa waktu yang lalu, yang sampe sekarang masih teringat jelas, dan rasanya sayang kalau tak diabadikan hahahah! :p

Alkisah, gue ini punya 1 orang ilustrator yang gue suka banget2 karyanya *catet, karyanya, bukan orangnya*. Gara2 ngeliat karya orang ini *gue bakalan sebut dia bang Jason, karena emank nama aslinya Jason*, gue seakan2 ngeliat suatu pencerahan tentang style gambar yang selama ini gue cari, dan bercita2 untuk mengejar jejaknya. Kebetulan, dia ini alumni sekolah gue yang sekarang.
Saking pengennya gue jadi kayak dia, gue bisa tau2 mimpiin si bang Jason randomly, bo!
Di mimpi itu, dia jadi cowoknya temen deket gue, si Faith, yang barusan putus dari cowok di dunia nyatanya. Dan gue dikasih tau kalo si bang Jason ini adalah pasangan hidup gue! Then, gue dan bang Jason ini jadi saling suka, tapi kita diem2 karena gimanapun, kita berdua tau kalo keadaan tak memungkinkan untuk bersatu *cailah bahasanya*.
Entah bagaimana ceritanya, tau2 semua orang tau kalo gue sama si bang Jason ini saling suka, dan akhirnya si Faith putus dari dia. Alhasil, semua orang ngebully gue, sampe gue nangis2 ke si bang Jason di ruang kelas RPM di celebrity fitness. Yeap, entah kenapa tau2 scenenya loncat jadi adegan gue lagi ngegenjot sepeda sambil nangis2. Pertanda gue musti balik fitness kali yeee??
Trus di tengah gue nangis2, tau2 ada sailormoon nongol sambil nari2 di background!!! Lebih random lagi, tau2 gue bisa nyebut2 "Chibiusa! Chibiusa!", sampe si bang Jasonnya bingung. Ya iyalah bingung, wong gue yang mimpi aja juga bingung, ngapain sailormoon bersilaturahmi ke mimpi gue??? Dan mimpi ditutup dengan perubahan scene, dari ruang kelas rpm jadi menara di kastil ala pelem2 dan cerita2 fantasy.
Setelah itu guepun bangun sambil tersenyum simpul...Bang Jason, bang Jason, segitu besarnyakah pengaruhmu?

Eniwei, 1 more month to Indo!!! :D
Duh, bener2 udah ga sabar euy, bisa ketemu sama bonyok, my 2 ucils, and my doggie!!! Belom lagi temen deket gue, si Indri juga balik dari Oz. Wah, kayaknya bakalan rusuh sih, mengingat gue+Indri+Budi = komplotan gokil :p.

PARISSSS!!! My dearest doggie. I miss you so dearly~ T_______T

Okeh. My 2 ucils yang super narsis dan...genit?? hahaha~

Eniwei, sedikit curhatan untuk hari ini. Menjelang count down weddingnya Ceplyn awal taon ntar, gue udah mulai liat2 dress yang MURMER dan bagus *murmernya yang dibold donk hahaha :p* Sebenernya gue naksir sama 1 dressnya BCBG, cuma untuk sekarang, kantong gue tak memadai sama sekali T________T


Another one from BCBG juga...

Sebenernya ada beberapa pilihan laen, tapi kayaknya those 2 dress di atas itu yang jadi top 2 gue deh. Which one is better ya? Udah lama naksir sama dressnya Nicole Miller, tapi harganya boooo $300an/dress, mana tahan??? T______T"
Ada tempat beli dress cakep ga sih di Jakarta? I was thinking buat beli dari sini, then dialter di Indo, abisnya kalo gue liat, model2 dress di sini lebih bervariasi. Cuma ya itu, harganya suka ga tau diri ^^;.

Haih, beberapa bulan belakangan ini gue bener2 belajar buat mengencangkan ikat pinggang alias ga soping2. Bayangin sodara-sodara, seorang Mutia yang shoppaholic, cuma beli 1 jaket Zara selama 3 bulan ini! BAYANGKANNNN!!!
Awal2nya bener2 harus menahan diri supaya nggak masuk ke toko2 fave macem H&M dan Urban Outfitters. Tapi dengan keteguhan hati *maksudnya karena udah terpaksa saking gue kesian sama bokap*, berhasil juga melewati Union Square ampir tiap hari tanpa tergoda! :D FYI, kelas2 gue semuanya ada di daerah Union Square dan donton SF, okeh?? Jadi gue nggak gatel jalan2 ke donton tiap hari buat cuci mata :p.
Tapiiiii sekarang budgetnya malah lari ke buku2 ilustrasi, majalah Imagine FX sama starbucks...Jadi...sama aja boong donk????? ^^;
Oh GODDD!!! I WANT TO GO SHOP AT H&M!!!!!! *menangis berguling2*
3 weeks ago waktu gue ke sana, barangnya lagi bagus2 n seriously bikin gue pengen beli semuanya T_____________T. mana stylenya gue bangetttt!!! huhuhuhuhu~

Eniwei, pahaku, kapan kau mengecil seperti pahanya nicole richie??? Repot nih sekarang kalo mo pake skinny jeans jadinya kek WORTEL! XD


Mumpung lagi niat ngetik n ngebahas fashion, gue nemu 1 gladiator sandals yang cantik sangat *at least gue demen nian*. Modelnya unik, keluaran nine west. Pengen banget2 beli, cuma again, harus nahan karena kucuran dana dari IMF *alias bokap* belom dateng :\. Lagian kalo udah dateng juga ga mungkinlah gue langsung foya2, mengingat kluarga gue mayan lagi kembang-kempis ngadepin krisis ekonomi yang terjadi.
Eniwei, ga ada salahnya ngepos sandal idaman, kan? :p


Tadahhhhh!!! :D

Udah ah, ntar jadi panjang nian ketikan tak penting gue. Besok sambung lagi yakkk :D


*Mutia yang sedang berleyeh2 di atas kasur dan memeluk bantal bersarung polkadot warna biru yang sudah mulai kempes karena terlalu sering dipeluk dan dijadiin guling.*

2 ramblings:

Anonymous said...

bahasa lo ye moet najesssssssssssss hahahahhaha.....
(keknya 'najes' jd word of the day gue dah hahahahha)

liat mimpi lo aja udha bikin gue ngakak sendiri krn keingetan dewi persik 'mimpi manis' trus lo joget2 goyang ala gergaji...wakakakakkaka!!

yah moet menurut gw mah, tabah aja ya nak lo ga bisa belanja belanji. mkn ini petunjuk dari di atas supaya lo selain harus 'kurus' badan..juga harus kurus dompet!! wakakakakkaka...!!

-yence-

::mimoeT:: said...

huahahahahahaha
boleh donk sekali2 najes? :p

ewwww gue masih lebih oke kali, seilermun daripada dewi persik. bisa mimpi buruk gue! huahauhauhau XD

yehh bukan kurusin dompet atuh, tapi emank menghemattt :p
kesannya susyeh bener gue kalo kurusin dompet huehuehue :p

Post a Comment