Tuesday, November 18, 2008

Lho?? Jadi??

Numpang curhat bentar yah, blogku tersayang.
Beberapa hari ini, ada 2 temen lama gue yang saling curhat ke gue *cowok n cewek*. Menurut gue, mereka berdua ini sebenernya sama2 saling sayang.
Tapiiiii, entah kenapa mereka berdua bertindak berdasarkan ego dan gengsi, dan GUE GEREGETAN TAU DENGERIN MEREKA BERDUA!!!
Be honest to each other n get together already!!!!!!! *menjedukkan kepala ke tembok*
Hare gene masih pake egooo?? Makan sono tuh gengsi, ntar disamber orang laen tau rasa! Pengennn sepengen2nya gue buka open forum buat mereka berdua dengan gue sebagai moderatornya, daripada begini, not going anywhere, wat?? Tapi sayang sejuta sayang, gue udah janji buat keep it down, which means, yang cowok ga tau kalo yang cewek curhat ke gue, dan begitu pula sebaliknya. haiyah...lama2 gue minta tarif juga nih sebagai dokter cinta!

Eniwei, sekilas appetizer buat entry kali ini. Entreenya berkisar seputar guru ilustrasi gue di kelas, yang agak2 bikin anak2 sekelas geleng2 kepala.
Sebenernya guru gue ini *panggil aja Ms. C* termasuk kategori guru yang wajib-kudu-harus-musti dihindarin, karena bad reviews yang dia dapet di kelas2nya terdahulu.

*semua percakapan gue translate ke indo demi alasan keamanan dan kesejahteraan masyarakat luas yang didukung oleh asas kekeluargaan dan dilandaskan oleh perikemanusiaan* *PLETAK!!!!*
Oknum A: "Dapet sapa buat kelas ilustrasi 1?"
Gue: "si Ms. C..." *udah menantisipasi jawaban dan muka horror temen2 gue laennya*
Oknum B: "Wah, kesiannnn deh loe!" *dengan muka prihatin yang bikin gue makin parno*
Oknum C: "Buruan ganti ke kelas satunya deh, mut. Run for your life!"
Gue: "...." *udah keburu mati kutu saking udah ga bisa switch ke kelas satunya gara2 kelasnya udah full*

Okeh, jadi intinya, temen2 gue pada bilank pengalaman2 horror yang mereka pernah dapet waktu ada di kelasnya si Ms. C ini. Terutama temen gue, Linda, yang saking stressnya, sampe ngadep ke rektor dan nangis2 di depan rektor jurusan gue. Diapain aja sama guru gue itu? Pokoknya panjang dan lama deh ceritanya. Bisa bersession2 kalo dijabarkan satu persatu, sama kayak si Linda yang selalu cerita tiap kali mendengar nama Ms. C disebut2. *di gosip teman kudengarrrr ada namanyaaaa disebuttttt*
Dengan terpaksa, akhirnya gue harus stuck di kelas itu. Thank God temen2 sekelas gue baek2 n guru gue itu has nothing againts me, Jadi yah gue pretty much safelah.
Sampe belakangan ini, classmates gue mulai curhat-curhit kalo ternyata mereka pada ga suka sama guru gue ini karena menurut mereka:
1. si Ms. C ini terlalu banyak ngoceh n buang2 waktu di kelas yang harusnya bisa dibuat produktif. *gue setuju sih, kayak hari ini aja, 2 jem khusus dibuat kritik. Mending kalo kritiknya terfokus, ini malah ngeliatin yutup n ngebahas ttg pelem taon 1920 ttg anak seorang shiek ganteng hanya gara2 guru gue demen sama main actornya! halooo??? masyarakatttt dehhhhh...*
2. kalo ngomong suka plintat-plintut. classmate gue, si Jessica udah pernah kena. Di minggu sebelomnya, guru gue ini bilank kalo Jessica seharusnya bikin gambar dia lebih simple, dan pas dibawa minggu depannya, guru gue komen sebaliknya "apaan nih? too sloppy."
Classmate gue ini sampe buetenya setengah mati. *ya iyalah, kalo gue jadi dia juga gue pasti sebel. mau elo apa se??? :p*
3. mayan rasis dan "grouping". Okeh, kalo yang ini, gue sama temen sekelas gue satunya yang sama2 orang asia bisa ngerasa. for some reason, dia keliatan agak2 mengacuhkan kami berdua. plus, kalo ke orang2 yang dia ngerasa bisa ngeklik dengan baek, langsung deh, semua perhatiannya ke orang tersebut. the rest, yah kita dapet seperlunya aja.
4. jokenya suka..agak2 porno? contohnya kayak hari ini, dia bisa pointed out something di gambarnya Jessica, yang mengarah ke arah situ. Gue langsung liat si John dan bilank "I didnt see that coming." trus John ngebalesin gue, "Actually I didnt either. I wonder why she saw it in that manner." huahuahuhuaha XD
dasar guru antik!!!
5. nggak pernah sekalipun ngelakuin demo di kelas! semua yang dia kasih liat itu pasti dari kerjaan orang laen, or dari internet.
Oh welllll, tinggal 5 minggu lagi eniwei. What can we do now, beside doing our best? :D

Oia, tadi Jessica beli Spectrum 15 waktu istirahat kelas, and guess wat? ada 2 orang indo masuk ke buku ituuuuuuuuuu!!!!!!! hauhuahuahauhuahuahuahauhua, gue juga maooooo!!!!! mana bersanding sama Brom, Bobby Chiu dan bang Jason pula!!!

MAOOOOOO!!!!! *melihat keadaan diri yang malah asik ngeblog dibanding latian anatomi yang udah diset dari minggu lalu*
Oh noes.
Okeh, mutia, musti fokus! Disiplin!! Ngatur waktu dengan baek!!! LATIAN SANA JANGAN NGEBLOG DAN OL MOLO!!!!

Btw eniwei baswei, tadi nyokap gue sms yang agak2 membuat gue tersenyum kecut. Kira2 begini isi smsnya:
"Amin2, mami percaya kamu pasti dikasih favornya Tuhan, bisa jadi ilustrator handal! Oia non, mami tadi dikasih tau maminya Irene, katanya Irene mo merid taon depan, dapet cowok orang indo yang tinggal di belanda, kenalnya dari cetting non. Mami udah dikasih liat Tuhan temenmu bisa merid, mami percaya abis ini pasti giliranmu dapet pasangan hidup dan merid."
....Speechless deh.
Bagian pertama okelah, pas baca, gue juga langsung semangat. Pas bagian akhirnya donk, langsung agak2 senyum ga jelas.
Dohhhh pasangan hidup...merid...kayaknya masih jauhhhhhhhhhhhh bener di hidup gue ya??? ^^;

Oh well...
Mihhh, mamihhhh, mamih nggak tau sih, di sini cowoknya gersang2...
Nih ya, tipe2 cowok yang bertebaran di lingkungan sekitar gue saat ini:
Tipe pertama, cowok2 yang udah pada bermonyet, dan diikat oleh monyetnya. Tipe kedua, cowok2 yang lebih mencintai monyet2 jantan dibanding betina, dan karena saya termasuk spesies betina, jadinya tak mungkin saya bisa dicintai secara romantis oleh tipe kedua ini. Tipe ketiga, cowok2 single yang lapuk dan tak menarik untuk dilirik. Tipe keempat, cowok2 single yang menarik tapi tak bisa diraih saking masih daon muda!!!! Tipe kelima, cowok2 laennya yang tak bisa dikategorikan di 4 tipe sebelomnya.
Jadi pegimana atuh???? >_______<

*Mutia garuk2 kepala mencoba mencerna pressure yang barusan dilontarkan oleh ibunda tercinta. *

3 ramblings:

Anonymous said...

yence coment:

'intinya adalah...welcome to the cewe single bingung cari cowo oke tapi straigt dan tampan club' wakakakakakkakkakkaa'

::mimoeT:: said...

yeap!!!
hahaha
benar sekaliii :p

lovedrunk said...

wahhh bukunya bagus ci :) nitip donkkkk buku2 keren disanaaaaaaa... huhuhuhuhu... *kidding* :p

gue juga plg parno dehhh kalo ngomongin soal pasangan dehhh. haahahaha... mana gue picky gini lg ci... udah deh kalo pas ada yg nanya: "vin, udah jadian blom?" males banget gituuuu...

btw emank disana banyak gay-nya yah?? 0_o

Post a Comment